Agar Anda Selalu semangat

Sahabat...
Ketika engkau ada masalah yang sangat pelik, sangat besar, menjadikan engkau susah, murung dan gelisah...
Maka, Taubatlah pada Allah, Istighfarlah, perbanyak sholat, dan mulailah melakukan yang terbaik untuk hari ini. Jangan menyesali hari kemarin yang sudah lewat. Dan hari esok yang belum pasti. Ingatlah, kebahagiaan bukan ditentukan oleh orang lain, tetapi dirimu sendiri yang menentukannya. LIBATKAN ALLAH dalam aktivitasmua. Jangan kau berpikir bahwa kesuksesan jalan hidupmu adalah hasil kerja kerasmu semata. Mohonlah hanya pada Allah.

Sahabat...
Allah tahu apa yang akan terjadi. Oleh karenanya, mohonlah pada Allah agar setiap kejadian kita adalah yang terbaik dan terindah buat kita. Doa bisa merubah takdir bilamana disertai dengan usaha dan tawakkal pada-Nya.

Sahabat...
Seberat apapun tanggunganmu, tetap harus kamu lakukan selama kamu hidup. Jadi, jangan lari dari masalah, tapi selesaikan masalah demi masalah. Orang yang mau memuli masalah harus mau menyelesaikannya bukan mengakhirinya. Semakin banyak yang tidak diurus, maka akan semakin banyak masalah yang menumpuk, dan semakin tidak semangatlah kita. Ingatlah, Allah masih tetap bersama kita. Jangan takut sahabatku...

Sahabat...
Sekali lagi tetaplah semangat, karena Allah telah menjadikan kita yang terbaik dimuka bumi ini. Alah ingin kita menjadi Khalifah-Nya di bumi. Allah tidak inginkan kesedihan kita di akhirat. Alah ingin kita bahagia di dunia dan akhirat. Allah sudah tunjukkan itu semua dalam Kitab suci-Nya... Al-Qur'anul Karim... Pelajarilah ia dan amalkan.

By. Orang yang selalu mengharap semangat HIDUP.

0 komentar:

Posting Komentar

midason creative product. Diberdayakan oleh Blogger.

Midason Website Translator

Sebarkan Kebaikan

Bila ada manfaat dalam tulisan di blog ini, silahkan share ke teman. Klik link di bawah (Share It). Thanks

IKRAR PERJUANGAN

Siapa yang banyak tertawa, wibawanya merosot. Siapa yang banyak bercanda, niscaya diremehkan. Siapa yang banyak bicara, banyak dustanya. Siapa yang banyak dustanya, Siapa yang sedikit malunya, tipis wara'nya. Siapa yang tipis wara'nya, mati hatinya. Mulailah sekarang juga untuk melangkah..... menuju tujuan Anda.... meskipun selangkah demi selangkah, tetapi akan membawa Anda ke tujuan... namun pastikan arah yang Anda tempuh benar... Pastikan Setiap Detik Hidup Anda Bertambah Ma'rifah. Baik Mengenal Allah (Ma'rifatullah), Rasulullah, Al-Islam, Al-Qur'an, Insan, Bisnis, Politik, Da'wah dan Jihad. Itulah Cara yang Sesungguhnya.

Jalan Menuju Surga

Jalan Menuju Surga
Ikutilah...!

About Me..!

Foto saya
Smart Muslim and Profesional !!!

midason program

midason program
Mari mendesain n berkreasi Secanggih mungkin untuk ketinggian Islam!!!

CONTACT PERSON

  • 085645848885

Followers

DATA PENGUNJUNG