Jadilah yang terbaik.. !

Hallo friend..
Siapapun anda, dari kalangan mana saja, berapapun usia anda, dan apapun karakter anda, guru-dosen-siswa-mahasiswa-farmer-entrepreneur-dokter-insinyur, and others... selalulah jadi yang terbaik dalam segala hal. jangan anda kecewakan umur anda dengan hal-hal yang sia-sia. Umur anda perlu sesuatu hal yang baru tiap hari. Ya! tiap hari! Jangan permalukan hidup anda didepan para malaikat dengan perkara yang sia-sia. Mereka mencatat segala aktivitas kita, apapun itu! oleh karenanya teruslah gali ilmu-ilmu tentang kehidupan sehingga kita didunia ini bisa bermakna buat semua! semuanya..! di seluruh dunia sekalipun!
Teman-temanku, kita semua berumur sama, berbadan sama, berstatus sama, MANUSIA! Betul? But, kenapa kita bisa berbeda dalam hal kemampuan, meahlian, dan dalam keilmuan apapun? Why sobat? Apa yang salah dalam diri kita? Apapun itu, kita harus merubah mind set kita akan dunia. Kita harus meyakini bahwa KALAU ORANG LAIN BISA KENAPA KITA TIDAK? KALAUPUN KITA TIDAK BISA KENAPA KITA TIDAK BUAT HAL-HAL YANG SPEKTAKULER YANG KITA BISA? KITA HARUS BUAT HIDUP KITA BERHARGA DI DUNIA INI, YA! DI DUNIA! BUKAN HANYA DI SATU NEGARA SAJA. SEKALI LAGI DI DUNIA!
Menjadi Peoneer, trensetter, sangatlah dibutuhkan pada zaman sekarang ini. Kenapa? hidup kita sudah sangatlah banyak untuk memikirkan hal-hal yang basi, sampah, dan tidak ilmiyah serta hal-hal yang ndak ada artinya sama sekali. Kita perlu hal-hal baru yang benar-benar membangun, menambah wawasan, memberi masukan, dan yang bisa menjadikan negeri ini serta dunia kita menjadi lebih baik. Trensetter kebenaran! itulah yang harus kita tanamkan dalam pikiran bawah sadar kita. Setuju kawan-kawan! Kita dukung setiap kebenaran yang datang dan hapuskan semua bentuk pemikiran yang salah.!
Sahabatku sedunia, semua itu kalau dapat kita wujudkan kalau kita mau jadi YANG TERBAIK!
JADILAH YANG TERBAIK! BE THE BEST TO GET EXELLENT!
Menjadi terbaik perlulah proses yang panjang. Proses inilah yang harus kita jalani dengan senyuman indah penuh kemenangan. Berguru pada yang terbaik juga sangat lah diutamakan untuk jadi yang terbaik. Pertanyaannya sekarang, maukah anda berubah sekarang? Thing!

Salam Dahsyat dari M.I.M Community

0 komentar:

Posting Komentar

midason creative product. Diberdayakan oleh Blogger.

Midason Website Translator

Sebarkan Kebaikan

Bila ada manfaat dalam tulisan di blog ini, silahkan share ke teman. Klik link di bawah (Share It). Thanks

IKRAR PERJUANGAN

Siapa yang banyak tertawa, wibawanya merosot. Siapa yang banyak bercanda, niscaya diremehkan. Siapa yang banyak bicara, banyak dustanya. Siapa yang banyak dustanya, Siapa yang sedikit malunya, tipis wara'nya. Siapa yang tipis wara'nya, mati hatinya. Mulailah sekarang juga untuk melangkah..... menuju tujuan Anda.... meskipun selangkah demi selangkah, tetapi akan membawa Anda ke tujuan... namun pastikan arah yang Anda tempuh benar... Pastikan Setiap Detik Hidup Anda Bertambah Ma'rifah. Baik Mengenal Allah (Ma'rifatullah), Rasulullah, Al-Islam, Al-Qur'an, Insan, Bisnis, Politik, Da'wah dan Jihad. Itulah Cara yang Sesungguhnya.

Jalan Menuju Surga

Jalan Menuju Surga
Ikutilah...!

About Me..!

Foto saya
Smart Muslim and Profesional !!!

midason program

midason program
Mari mendesain n berkreasi Secanggih mungkin untuk ketinggian Islam!!!

CONTACT PERSON

  • 085645848885

Followers

DATA PENGUNJUNG